Kelompok Musik Transgender India, 6 Pack Band, Meraih Penghargaan Cannes Grand Prix Glass Lion

Waria News – Band transgender India pertama, 6 Pack Band memenangkan Cannes Grand Prix Glass Lion di Cannes Lions Festival

Kelompok Musik Transgender India 6 Pack Band Meraih Penghargaan Cannes Grand Prix Glass Lion

Band pop yang diluncurkan oleh Y-Film bekerjasama dengan Mindshare Mumbai and Brooke Bond Red Label mengantongi penghargaan untuk kampanye kesetaraan gender.

Sebanyak 30 merk berkompetisi dari seluruh dunia, termasuk empat dari India. 6 Pack Band terpilih sebagai pemenang untuk yang membawah dampak luar biasa dalam memerangi diskriminasi terhadap komunitas transgender.

Kelompok Musik Transgender India 6 Pack Band Meraih Penghargaan Cannes Grand Prix Glass Lion

Untuk kategori Grand Prix, ada empat nominasi dari India dan setiap kampanye berfokus pada kesadaran sosial dan pemberdayaan. Namun, 6 Pack Band dengan kampanye "Hum Hain Happy" keluar sebagai yang teratas. Ini adalah pengakuan internasional kedua untuk 6 Pack Band.

Lihat Video Musik 6 Pack Band - Hum Hain Happy

Y-Film dan band ini memenangkan Webby Award, penghargaan tertinggi Internet dalam Pelayanan Publik dan kategori Aktivisme. Juri untuk Webbys terdiri dari aktor Kevin Spacey dan pembawa acara TV Jimmy Kimmel.

Sejauh ini, 6 Pack Band telah merilis lima video musik, menampilkan aktor Hrithik Roshan, Arjun Kapoor dan penyanyi Sonu Nigam, di saluran Y-Films resmi YouTube.

Posting Komentar