AirAsia Filipina Akan Memperkerjakan Pramugari Transgender

Waria News – AirAsia Filipina bukanlah satu-satunya maskapai penerbangan di Asia yang berencana akan memperkerjakan transgender sebagai pramugari, sebelumnya PC Air Thailand pada tahun 2012 adalah maskapai penerbangan yang pertama kali mempekerjakan waria sebagai pramugari.

waria cantik pramugari AirAsia Filipina
Pramugari AirAsia Filipina

Philippines AirAsia, sebuah afiliasi dari Malaysia AirAsia, dalam proses pelaksanaan sebuah kebijakan tentang perekrutan tenaga kerja yang akan "menawarkan kesempatan kerja sama kepada semua orang tanpa memandang identitas gender dan orientasi seksual."

hal Ini termasuk awak kabin posisi, meskipun sekarang hanya kekosongan dalam tenaga penjualan, pemasaran, teknik dan operasi darat departemen.

Transgender mengacu pada individu-individu yang memiliki identitas diri tidak sesuai dengan yang ditugaskan kepada mereka berhubungan seks saat lahir.

Hal ini dapat menjadi seseorang yang dilahirkan seorang wanita dan mengidentifikasi sebagai seorang pria (transman), atau seseorang yang lahir dari seorang pria yang mengidentifikasi sebagai seorang perempuan (transwoman).

Posting Komentar