Choi Han Bit, Transgender Cantik Anggota Girlband K-Pop "Mercury"

Waria NewsMercury merupakan sebuah girlband baru beranggotakan tiga cewek cantik yaitu Choi Han Bit, Hyena, dan Saehee. Salah satu dari anggota girlband tersebut adalah seorang transgender. Choi Han Bit sebelumnya lebih dikenal sebagai model transgender dan aktris di Korea.

choi han bit transgender cantik korea

Choi sebelumnya juga pernah mengikuti kompetisi pencarian model pada 'Korea's Next Top Model' putaran ke-3 tak tampak canggung dalam bernyanyi dan menari. Ternyata ia pernah menelurkan album solo berjudul 'Not My Style' pada tahun 2015 lalu.

Choi Han Bit, Hyena, dan Sehee adalah teman satu kelas dari Korea National University of Arts dengan jurusan tari. Ketiga anggota Mercury ini bahkan pernah mempelajari tarian tradisional Korea di masa kuliah mereka.

Choi yang telah menjalani operasi perubahan kelamin sejak tahun 2006 bukanlah idola K-pop pertama yang adalah seorang transgender. Bintang K-Pop transgender pertama adalah seseorang bernama Harisu atau Lee Kyung Eun yang meledak popularitasnya pada tahun 2001. Harisu bahkan pernah menjadi bintang iklan untuk Dodo Cosmetics, meluncurkan beberapa album, dan bermain dalam drama televisi dan film.

Girlband K-pop ini memulai debutnya dengan 'Do not Stop'. Lagu ini merupakan lagu dansa elektronik adiktif. Lirik lagu ini adalah tentang menerima cinta dari orang yang Anda cintai.

Lihat video musik mereka di bawah ini!

Posting Komentar