Sopida Siriwattananukoon Waria Tercantik Thailand Miss Tiffany Universe 2015

Waria NewsSopida Siriwattananukoon berhasil meraih gelar sebagai waria tercantik thailand dalam ajang kontes kecantikan Miss Tiffany Universe 2015

foto waria cantik thailand

Sopida Siriwattananukoon, 22, seorang mahasiswa di Universitas Rachapat di Ayutthaya Provinsi dinobatkan Miss Tiffany Universe 2015 di North Pattaya Theater. Kontes kecantikan, yang hanya diikuti oleh transeksual, sebanyak 30 kontestan dari seluruh Thailand yang berjuang untuk meraih gelar sebagai waria tercantik thailand di tahun 2015.

Sopida Siriwattananukoon waria cantik thailand

Selama kurang lebih 3 jam kontes kecantikan transgender ini digelar, pemenang diumumkan dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 120.000 Baht , mobil baru dan hadiah lainnya, dengan total lebih dari 1 Juta Baht.

ladyboy cantik thailand

Untuk beberapa hal mungkin akan sulit untuk memahami tentang fakta bahwa semua kontestan Miss Tiffany Universe dilahirkan sebagai laki-laki dan Kartu Tanda Penduduk Thailand mereka menunjukkan bahwa gelar mereka sebagai "Mr" di kolom jenis kelamin. Semua para finalis masing-masing diberi 15.000 Baht sampai lolos ke putaran terakhir. Pemenang kontes kecantikan waria ini akan menghabiskan 12 bulan ke depan menghadiri acara promosi dan juga akan mewakili Thailand di Miss International Queen sebuah kontes kecantikan waria tertinggi di dunia.

Posting Komentar