Trixie Maristela Waria Tercantik Sejagat 2015

Waria NewsWaria cantik asal Filipina, Trixie Maristela dinobatkan sebagai waria tercantik sejagat 2015 setelah meraih mahkota di kontes kecantikan transgender sejagat "Miss International Queen" yang diselenggarkan di Pattaya, Thailand.

Lulusan universitas Filipina berusia 29 tahun menerima mahkota bertabur permata dari pemenang tahun 2014 Isabella Santiago dari Venezuela. Trixie Maristela juga berhak mendapatkan hadiah uang 400.000 baht dan banyak hadiah lainnya serta akses seumur hidup ke Tiffany Show Pattaya.

Trixie Maristela waria cantik filipina

Waria cantik asal Brazil, Valesca Dominik Ferraz berhasil menjadi runner-up dan di tempat ketiga adalah Sopida Siriwattananukoon, waria tercantik Thailand pemenang kontes kecantikan transgender Miss Tiffany Universe 2015. Mereka mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar 100.000 dan 75.000 baht, ditambah paket hadiah yang sama.

Dua puluh tujuh kontestan dari 17 negara bersaing untuk meraih gelar waria tercantik sejagat di Tiffany Theatre 7 November setelah seminggu kontes awal dan melakukan tur negeri Thailand.

Trixie Maristela waria cantik dunia

Kemenangan ini adalah yang kedua oleh Filipina dalam tiga tahun terakhir. Pada tahun 2012, Kevin Balot menjadi waria tercantik sejagat yang meraih mahkota. pemenang terakhir lainnya datang dari Thailand, Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, Korea Selatan, Brasil, dan Venezuela.

Penghargaan lainnya diantaranya adalah Outstanding Outfit untuk Nicole Fontanelli dari Italia, yang memenangkan 40.000 baht; Best National Costume untuk Sofiya Iya dari Australia, yang juga memenangkan 40.000 baht; Miss fotogenik untuk Satsuki Nishihara dari Jepang untuk 20.000 baht; AirAsia Ramah Award kepada Dayana Valenzuela dari Peru untuk 20.000 baht; dan yang paling populer adalah Introductory Video Francine Garcia dari Filipina untuk 20.000 baht.

Trixie Maristela pemenang kontes kecantikan waria miss international queen

Posting Komentar