Dua Waria Cantik Wakil Filipina di Miss International Queen 2016

Waria News – Filipina telah menghasilkan dua pemenang di kontes kecantikan waria bergengsi dunia Miss International Queen - Kevin Balot dinobatkan sebagai waria tercantik dunia pada tahun 2012 dan pemegang gelar saat ini Trixie Maristela pada tahun 2015.

waria cantik Sabel Gonzales dan Stacy Biano wakil filipina di Miss International Queen 2016

Baca: Maika Kunisaki Miss International Queen Japan 2016

Di tahun 2016 ini dua waria cantik Sabel Gonzales dan Stacy Biano akan wakil Filipina untuk kontes kecantikan waria bergengsi dunia. Mereka akan mencoba untuk kemenangan back-to-back di Miss International Queen 2016 di Pattaya, Thailand.

Sabel Gonzales alias Julia Barreto adalah SUPER SIREYNA Queen of Flowers" 2014'. Sabel Gonzales yang dinobatkan sebagai Miss Queen of the South 2015 ini sekarang tinggal di Los Angeles. Dia menjadi anggota dari SLAY Model Management, agen model transgender-satunya pertama di dunia.

Baca: Bishesh Huirem Waria India Pertama di Miss International Queen

Miss International Queen merupakan kontes kecantikan bagi wanita transgender dari berbagai belahan dunia. Hal ini diadakan setiap tahun di Kota Pattaya, Thailand sejak tahun 2004.

Sejak tahun 2004, waria cantik asal Filipina di ajang kontes kecantikan khusus transgender ini selalu berhasil mencapai babak 3 besar atau semifinalis.

Posting Komentar