Vittoria Schisano Tampil Telanjang di Majalah Dewasa Playboy Edisi Italia

Waria News – Model Transgender Vittoria Schisano menjadi transgender wanita alias waria pertama yang menjadi cover model majalah khusus dewasa Playboy Italia.

Waria Vittoria Schisano telanjang di Playboy Italia

Vittoria Schisano merupakan seorang aktris Italia yang memutuskan menjadi transgender lima tahun lalu, mengatakan kepada majalah bahasa Italia La Repubblica bahwa foto tersebut menandai pencapaian yang berarti dan tonggak dalam perjalanan pribadinya.

Baca Juga: Dua Saudara Kandung Kompak Bareng Menjadi Waria Cantik

Sebelumnya Playboy Italia telah menampilkan transgender model pada cover majalah untuk pertama kalinya, dan Vittoria Schisano bukan yang pertama untuk mereka. Caroline Cossey, model Transgender asal Inggris yang juga seorang gadis Bond, muncul di sampul Playboy edisi AS pada tahun 1981 dan 1991.

Waria cantik Vittoria Schisano telanjang di cover majalah Playboy Italia

Beberapa bulan terakhir telah terjadi perubahan besar untuk Playboy. Majalah ini membuat kejutan bagi pembacanya (siapapun itu) ketika mengumumkan pada bulan Oktober tahun lalu bahwa majalah cetak tidak akan lagi menampilkan foto bugil. Terbitan pertama dari versi Amerika setelah era gambar bugil Playboy akan membuat shock pembacanya.

Baca Juga: Foto Dua Saudara kandung Kompak Bareng Jadi Waria Cantik

Namun, majalah khusus dewasa Playboy edisi Italia masih akan menampilkan gambar wanita telanjang, seperti Vittoria Schisano.

Posting Komentar