Sabel Gonzales Transgender Model Filipina Menceritakan Kisah Transformasi Dirinya di Iklan I Am Vodka

Waria News – Waria cantik yang juga merupakan transgender fashion model asal Filipina Sabel Gonzales menceritakan kisah menyentuh tentang dirinya dengan gaya dokumenter di video iklan I Am Vodka.

Sabel Gonzales Transgender Model Filipina Menceritakan Kisah Transformasi Dirinya di Iklan I Am Vodka

Dalam iklan ini Sabel Gonzales berbicara tentang perjuangan transformasi dirinya mulai dari kehilangan teman dan keluarga akibat menanggung beban keuangan keluarga. Gonzales kini bangga berdiri di atas kakinya sendiri dan menjadi dia yang sesungghnya. "Normal bagi saya untuk hidup menjadi diri sendiri dan menjadi apa yang didambahkan" kata Gonzales. Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Saya tidak peduli tentang orang-orang dan apa yang mereka katakan, karena saya punya keluarga saya, saya memiliki teman-teman yang akan menerima saya dan menghormati saya karena siapa saya".

Baca Juga: Sabel Gonzales Waria Cantik Filipina di Miss International Queen 2016

I Am Vodka telah memulai kampanye #thepriceofbeingme. Pesan keseluruhan adalah kasih, toleransi dan pengertian; dan dengan dibantu Sabel Gonzales yang cantik dan tangguh yang menceritakan kisah universal nya secara relevan, perusahaan yang berbasis di Copenhagen berharap bahwa orang lain akan merasa terinspirasi untuk memberitahu mereka.

Perjalanan hidup Sabel salah satunya penuh dengan diskriminasi, ejekan dan pengasingan sosial.

Dalam iklan kampanye ini Sabel Gonzales mengambil gambar saat ia berjalan-jalan di pantai sedangkan gambar yang berbeda overlay menampilkan apa yang harus dia bayar untuk menjadi dirinya saat ini.

"I AM Vodka" tergerak oleh keberanian dan kekuatannya dan membuatnya kisah profil mereka untuk iklan kampanye "The Price of Being Me".

Sabel Gonzales saat ini tergabung dibawah naungan agen transgender model Slay, yang terletak di Los Angeles.

Silahkan Ikuti Kisah Perjalanan Hidup Sabel Gonzales di Video Ini:

Posting Komentar