Waria Malaysia Laeticia Phylliscia Raveena Rebut Mahkota Miss Transeksual Australia 2017

Waria NewsLaeticia Phylliscia Raveena seorang waria asal Malaysia dinobatkan sebagai Miss Transeksual Australia 2017 dan berhak mengenakan mahkota kecantikan selama satu tahun serta uang senilai Rp. 200 juta di kontes tahunan yang diadakan di Melbourne.

Waria cantik Malaysia pemenang kontes kecantikan transgender Australia

Raveena yang juga koki pastry dari sekolah kuliner terkenal di dunia, Le Cordon Bleu, ini tidak hanya menjadi Miss Transeksual Australia, selain itu dia juga memenangkan gelar "Best in Rio Carnival Costume."

Dalam biografinya, Laeticia Phylliscia Raveena menggambarkan dirinya sebagai kreatif, sensitif, dan juga dewasa. Ia mengatakan jika memenangkan kontes, ia akan menggunakan gelarnya untuk mempromosikan Rising Star.

Menurut The Coverage, Rising Star adalah organisasi yang ia bentuk untuk menginspirasi perempuan trans berbakat untuk mencapai potensi mereka. Ia juga menggambarkan dirinya sebagai warga dunia karena pernah tinggal di Inggris, Irlandia, Malaysia, Thailand, dan saat ini tinggal di Melbourne.

Kontes Miss Transeksual Australia sendiri pertama kali didirikan pada tahun 2009 dan merupakan kontes kecantikan waria terbesar di Australia. Kontes tahunan ini ditujukan untuk para wanita transgender, wanita transeksual, serta drag queen.

Posting Komentar