Wow! Waria Ini Mengaku Pernah Kencan Dengan Bintang Sepakbola AC Milan

Waria News – Sebuah pernyataan mencengangkan dikeluarkan oleh seorang model transeksual bernama Guendalina Rodriguez yang mengaku pernah berkencan dengan seorang bintang sepakbola AC Milan.

waria Italia Guendalina Rodriguez kencan bintang sepakbola AC Milan M'Baye Niang

Meski demikian, Guendalina Rodriguez menolak mengungkapkan nama pemain Rossoneri tersebut ke publik karena takut dirinya akan dituntut.

"Saya bertemu beberapa pemain AC Milan. Namun, saya tidak akan menyebut nama, karena saya tidak ingin digugat," ujar Rodriguez.

Baca: Vittoria Schisano Tampil Telanjang di majalah Playboy

"Dia berkata, jika saya menyebut namanya ke publik, kariernya akan berakhir. Dia sangat aktif dan 'berbakat'. Saya beberapa kali kencan dengannya," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu Guendalina Rodriguez dikabarkan mengungkap nama pemain sayap Milan asal Prancis itu lewat akun Twiter pribadinya, meski tak lama kemudian dihapus.

Di kalangan media, beredar kabar yang menyebut nama pemain yang dimaksud Guendalina adalah bomber M'Baye Niang.

Posting Komentar