Waria Cantik Thailand - Miss Tiffany Universe 2016 Hot Seksi Bikini

Waria News – Calon waria tercantik Thailand 2016 di kontes Miss Tiffany Universe 2016 memamerkan lekuk tubuh dalam balutan seksi bikini, meraka adalah peserta kontes kecantikan waria paling populer di dunia.

Sekitar 100 wanita mendaftar dari seluruh Thailand untuk memperebutkan mahkota yang banyak didambakan waria Thailand selama ini.

kontes kecantikan waria thailand seksi bikini

Pendaftar kontes kecantikan ini harus transgender Thailand dan berusia antara 18 dan 25, bagi mereka yang di bawah usia 20 harus menyertakan surat izin orang tua untuk dapat mengikuti kontes kecantikan waria ini.

Kontes kecantikan waria Thailand mulai digelar pada tahun 1998 dan akhirnya diadakan setiap tahun sejak 2004, disiarkan langsung di televisi Thai, dimana putaran terakhir para kontestan berjalan catwalk memakai bikini seksi di Bangkok.

kontes kecantikan waria thailand seksi bikini

Para kontestan akan memperebutkan mahkota dan mendapatkan gelar Miss Tiffany Universe - yang menjadi juara akan mendapatkan hadiah uang sebesar 120.000 baht - lebih dari gaji rata-rata di Thailand - dan juga mobil.

Para peserta terlihat sangat cantik meski semua lahir laki-laki sebelum transformasi menjadi perempuan, penyelenggara kompetisi berharap ini akan membantu pemecahan stigma banyak wajah komunitas transgender Thailand setiap hari.

kontes kecantikan waria thailand seksi bikini

'Masyarakat terlihat tertawa kepada kami,' pemenang tahun lalu Sopida Siriwatananukul mengatakan sebelumnya. "Kami bukan bahan tertawaan atau badut. Kami adalah orang-orang yang ingin membuat orang lain bahagia. '

Kontes kecantikan waria Thailand Miss Tiffany Universe tahun ini dimulai pada bulan Maret dan akan selesai pada tanggal 8 Mei di Pantai Pattaya, Bangkok.

Simak Video Waria Thailand di Kontes Bikini!

Posting Komentar