Waria Tercantik Thailand Ini Tiba-tiba Minta Maaf Karena Salah Kostum

Waria News – Thailand memang terkenal dengan surga ladyboy alias waria cantik. Bahkan kecantikannya bisa melebihi wanita asli.

Nisamanee Nutt waria cantik Thailand

Salah satu Waria tercantik di Thailand meminta maaf di kepada salah satu TV karena memakai pakaian yang 'tidak pantas' di Shwedagon Pagoda. Ladyboy cantik ini diprotes netizens Myanmar karena dianggap menghina kuil dengan mengenakan kostum flamboyan saat berkunjung ke Pagoda Shwedagon di Yangon, tempat paling suci bagi umat Buddha di negara itu.

Baca: Jiratchaya Sirimongkolnawin Waria Tercantik Thailand 2016

Ladyboy yang terkenal dengan nama Nisamanee "Nutt" Lertvorapong itu mengenakan kostum seksi untuk pemotretan liburan pribadinya. Kemarahan natizen itu dikatakan Nisamanee menjadi pembelajaran untuk dirinya dalam memilih fashion di tempat-tempat suci dan bahwa dia tidak berniat untuk menyinggung siapapun dengan kostumnya, yang beberapa dipandang sebagai tidak sopan .

Salah satu foto dari Nisamanee Nutt yang dilaporkan menunjukkan bahwa ia mengekspos kakinya saat bersandar di tangga dan berbicara di telepon.

Nisamanee

Saya minta maaf. Saya akui bahwa saya mengekspos bahu saya dalam beberapa pose, tapi pada saat itu saya sangat gembira dengan keindahan [pagoda]. Orang-orang Burma bahkan diminta untuk mengambil foto dengan saya, jadi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar. itu adalah kesalahan saya, "katanya di salah satu stasiun televisi.

Nisamanee menjelaskan bahwa dia kelelahan setelah menghabiskan satu jam pemotretan dengan penduduk Myanmar setempat.

Lihat: Foto Jiratchaya Sirimongkolnawin Waria Tercantik Thailand 2016

"Saya akui saya tidak hati-hati setiap saat. Aku sedang duduk di sudut karena saya benar-benar lelah, dan saya pikir tidak ada yang melihat saya. Rok itu panjang dan tebal, jadi saya membukanya saya tidak berpikir seseorang akan mengambil foto, "katanya.

Nisamanee Nutt katanya dihentikan oleh orang-orang Burma meminta untuk narsis seperti dia berjalan turun dari pagoda, tapi keesokan harinya, foto dari istirahat nya di seluruh media sosial dengan komentar negatif dari penduduk setempat.

Baca Juga: Sopida Siriwattananukoon Waria Tercantik Thailand 2015

"Saya sangat menyesal bahwa saya tidak tahu tentang perbedaan budaya saya sudah kapok -.. Beberapa gaun yang saya tidak menemukan mengungkapkan, orang lain mungkin Aku mengakui bahwa aku telah melakukan kesalahan karena tidak berpikir ini melalui, "katanya.

Pada halaman Facebook-nya, Nisamanee "Nutt" Lertvorapong label dirinya sebagai "kosmetik konsultan bedah". Dia terkenal online sebagai kecantikan dan fashion trendsetter dan memiliki lebih dari 800.000 pengikut Facebook.

Inilah Foto Nisamanee Nutt Liburan di Myanmar:

Nisamanee
Foto Nisamanee
gambar Nisamanee

Posting Komentar