Lady: K-Pop Transgender Girl Band Pertama

Waria News – Lady merupakan girl band Korea Selatan, tercatat sebagai girl band transgender pertama dari negara itu.


Girl Band ini terdiri dari Sinae, Sahara, Binu dan Yuna. Menurut cerita resmi, mereka yang terbaik dari ratusan waria Korea Selatan yang mencoba untuk menjadi bagian dari band ini. Meski seharusnya hanya ada tiga dalam girlband ini, anggota keempat ditambahkan pada menit terakhir.

waria cantik korea
Dari kiri: Binu, Sine dan Sahara

Pembentukan mereka terinspirasi oleh munculnya Harisu, seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan, yang juga transgender. Sinae sebelumnya telah muncul dalam iklan dengan kelompok tari perempuan serta video musik oleh Cho PD, dan Sahara adalah pemenang kontes kecantikan pada tahun 2003 di Thailand dan mantan model celana jeans.


Lady merilis album pertama, album mereka pada tahun 2005, yang terdiri dari delapan lagu, banyak dari lagu mereka merupakan remix dari dua single pertama mereka, "Attention" dan "Ladies Night". Ada banyak perhatian yang diberikan kepada mereka oleh pers, mengingat status yang unik mereka sebagai girl band transgender di negara konservatif. Namun, penampilan mereka di panggung musik Korea hanya beberapa kali, sedangkan musik dan video mereka tidak diterima dengan baik.

Lihat Video Musik Sexy Version Lady - Attention


Demi meraih popularitas yang lebih tinggi, mereka merilis photobook yang menampilkan foto telanjang semua anggota Lady; namun usaha ini juga gagal untuk melompatkan mereka menjadi bintang. Girl band transgender pertama Korea Selatan in tidak berumur panjang, Lady resmi dibubarkan pada awal tahun 2007

Posting Komentar