Hi Sa B Pemenang Kontes Kecantikan Waria Pertama di Vietnam

Waria News – Waria berusia 25 tahun berasal dari Vietnam selatan terpilih sebagai Ratu Waria di ajang kontes kecantikan pertama kalinya bagi kaum waria di Vietnam..

Hi Sa B dari An Giang Province memenangkan kontes bertajuk "Miss Beauty 2015," yang diselenggarakan oleh komunitas transgender di Kota Ho Chi Minh.

kontes kecantikan waria vietnam

Dia menerima penghargaan uang tunai sebesar VND60 juta (US $ 2.679) dan berhak mendapatkan sponsor penuh untuk perjalanannya ke Thailand untuk mengikuti kontes kecantikan waria terbesar di dunia "Miss International Queen 2016".

Dalam sesi tanya jawab, kontestan berusia 25 tahun ini mengungkapkan dirinya berharap bahwa "hukum akan mengenali dan memungkinkan kita untuk mengubah nama dan jenis kelamin kita, serta memberi kita hak untuk hidup dengan cara kita sebenarnya."

Hoan Mai, 18, dari selatan kota Can Tho, sebagai runner-up sementara Khanh An adalah runner-up kedua.

kontes kecantikan ratu waria vietnam

Selain uang tunai, para pemenang juga mendapatkan kupon untuk menggunakan layanan di spa dan salon kecantikan, dan akan diberikan dana untuk mengambil foto di studio.

Kontes kecantikan waria yang baru pertama kali diadakan di Vietnam ini diikuti 82 kontestan dari kota dan provinsi di selatan dan 25 dari mereka terpilih sebagai pemenang untuk kategori seperti pakaian renang, gaun malam, ao dai (gaun panjang Vietnam), dan Q & A sesi.

Para kontestan juga diberi waktu seminggu untuk berlatih tari dan keterampilan lainnya, serta melakukan kegiatan amal di kota pesisir Vung Tau sebelum babak final Miss Beauty 2015 di Kota Ho Chi Minh.

kontes kecantikan ratu waria vietnam

Menurut To An, perwakilan dari kontes, "Miss Beauty 2015" adalah taman bermain dimaksudkan untuk menampilkan bakat kaum transgender, selain membawa keluar citra positif mereka dalam rangka untuk menarik simpati dan berbagi dari seluruh masyarakat di Vietnam.

Kontes tahun ini diselenggarakan dengan tema "Shining Angels", selama enam bulan berhasil menarik minat ratusan waria untuk menunjukkan kemampuan bakat mereka dalam berpose, berjalan di atas panggung, menyanyi, menari, dan berkomunikasi.

Penyelenggara menyatakan harapan mereka untuk menerima lebih banyak dukungan dari seluruh masyarakat untuk musim berikutnya untuk membantu kaum transgender pada khususnya dan komunitas LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) dalam meningkatkan semangat mereka di bidang seni.

Inilah Foto Hi Sa B Waria Cantik Vietnam Pemenang Kontes Kecantikan Miss Beauty 2015:

waria cantik vietnam
waria cantik vietnam
waria cantik vietnam
waria cantik vietnam

Posting Komentar