Waria Filipina Tidak Kalah Cantik Dari waria Thailand

Waria News – Waria Filipina Tidak Kalah Cantik Dari waria Thailand

Thailand merupakan surga bagi para waria atau biasa dipanggil ladyboy. Bahkan banyak kontes kecantikan yang dikhususkan bagi kaum waria di negeri Gajah putih ini. Banyak sudah waria cantik Thailand yang sudah terkenal di seluruh dunia, antara lain: Nong Poy, Bell Nuntita, Sopida Siriwattananukoon, Araya Bua, Jirachi Sirimongkolnawin, dll.

waria filipina tidak kalah cantik dari waria thailand

Tidak kalah dengan Thailand, di Filipina, pinays transgender dapat dilihat di mana saja dan kebanyakan orang benar-benar tidak keberatan. Berbagai kontes kecantikan waria diadakan di hampir setiap wilayah dan mengirim perwakilan untuk mengikuti kontes kecantikan waria internasional - dan memenangkan penghargaan! Tidak heran bahwa beberapa waria bahkan lebih cantik daripada wanita Filipina.

# 1: Bee Urgello

Bee Urgello waria cantik Filipina

Bee Urgello adalah pemenang kontes kecantikan waria Queen of Cebu 2011

# 2: Rain Marie Madrigal

Rain Marie Madrigal waria cantik Filipina

Rain Marie Madrigal adalah pemegang mahkota Queen Universe 2009.

# 3: Maki Gingoyon

Maki Eve Mercedes waria cantik Filipina

Maki Gingoyon dikenal juga dengan nama Maki Eve Mercedes, dia dikenal ketika meraih gelar Queen of Cebu 2010 dan menjadi salah satu Queens di Super Sireyna 2013.

# 4: Bembem Radaza

Bembem Radaza waria cantik Filipina

Bembem Radaza adalah pemenang Ms. Amazing Philippine Beauty. Dia juga salah satu kontestan di Super Sireyna 2013.

# 5: Venus Brum

Venus Brum waria cantik Filipina

Venus Brum telah mengeluarkan banyak uang untuk merubah penampilannya mirip dengan Nicole Scherzinger. Venus telah memenangkan kontes seperti Miss Birmingham 2010. Dia saat ini telah menikah dengan British Anthony Mountney.

# 6: Mariane Arguelles Crisologo

Mariane Arguelles Crisologo waria cantik Filipina

Mariane Arguelles Crisologo adalah seorang seorang penari dan model, dianggap sebagai salah satu dari lima tercantik di Manila selama Manila’s Five Prettiest TM 2012.

# 7: Geena Rocero

Geena Rocero waria cantik Filipina

Geena Rocero seorang transgender model danjuga advokat untuk hak-hak dan kesetaraan transgender di seluruh dunia.

# 8: Francine Garcia

Francine Garcia waria cantik Filipina

Francine Garcia, atau Kim Chiu, adalah pemenang kontes Super Sireyna pada 2013.

# 9: Trixie Maristela

Trixie Maristela waria cantik Filipina

Trixie Maristela dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes kecantikan waria terbesar di dunia pada November 2015. Trixie adalah waria Filipina kedua yang meraih mahkota Miss International Queen dan yang juga telah memenangkan Philippines pageant Miss Gay Manila pada tahun yang sama.

# 10: Kevin Balot

Kevin Balot waria cantik Filipina

Kevin Balot, waria Filipina pertama yang memenangkan Miss International Queen pada tahun 2012, Kevin telah muncul dalam iklan dan majalah dan bahkan telah menerima banyak tawaran untuk bermain film di Thailand.

Cantik, bukan? Dan ternyata waria Filipina tidak kalah cantiknya dengan waria Thailand. Bahkan mungkin pacar kalian kalah cantik dengan mereka....

Posting Komentar