6 Pack Band - Kelompok Musik Transgender Pertama India

Waria News – Dalam waktu kurang dari seminggu, single pertama 6 Pack Band - Hum Hain Happy - cover version dari lagu populer Pharrell Williams Happy (2013), telah mencatat lebih dari 1,4 juta views di YouTube. Sementara ada beberapa penafsiran dari lagu tersebut, yang satu ini khusus. Video diambil di lokasi di kota, yang memiliki band transgender pertama India.

6 Pack Band Kelompok Transgender Musik Pertama India

"Sejak saat itu kami datang bersama-sama, proyek ini tidak kurang dari mimpi," kata Komal Jagtap, salah satu dari enam anggota band. Diproduksi oleh Y-Films (Yash Raj Films’s youth films wing), lagu ini dirilis pada 6 Januari, dan jadi tren di media sosial. "Orang-orang berbagi video dengan begitu banyak hal positif. Menurut pendapat saya, mereka telah menghadirkan ke ide lebih dari lagu, "kata Ashish Patil, kepala Y-Films.

Dengan rencana lima lagu lagi di dalamnya, 6 Pack Band tampaknya akan menciptakan keberhasilan video musik pertama lagi. band ini berencana untuk merilis sebuah lagu pada tanggal 6 setiap bulan, mulai dari bulan Februari. Setiap lagu akan menceritakan tentang pengalaman dari anggota komunitas transgender India "hijras".

Simak Video Musik 6 Pack Band - Hum Hain Happy:

Posting Komentar