Heboh Bikin Ngakak! Video Kontes Kecantikan Khusus Siswa Pria di Thailand

Waria News – Sebuah video kontes kecantikan di sekolah yang menampilkan siswa laki-laki berpenampilan dan berpakaian perempuan di Thailand utara-timur telah menjadi viral di internet.

Heboh Bikin Ngakak! Video Kontes Kecantikan Khusus Siswa Pria di Thailand

Video berdurasi tiga menit ini diambil oleh seorang mahasiswa di sekolah Chaiyaphum Pakdi Chumpon. Dalam video klip ini, tepuk tangan keras bisa didengar sementara lebih dari 20 peserta masing-masing memperkenalkan diri.

Diselenggarakan untuk kedua kalinya, kontes kecantikan untuk anak laki-laki mengidentifikasi diri mereka sebagai perempuan diusulkan oleh siswa sendiri, yang mendapat lampu hijau dari kepala sekolah dan otoritas provinsi.

Seorang guru di sekolah mengatakan bahwa sekolah memberi siswa kesempatan untuk mengekspresikan diri, tidak peduli apa orientasi seksual mereka.

Tidak ada siswa yang telah menjalani operasi ganti kelamin untuk acara ini. Mereka masih mengenakan seragam sekolah untuk anak laki-laki dan tidak dibiarkan tumbuh rambut panjang. Mereka tampaknya mengenakan wig selama kontes.

Sekolah, yang memiliki lebih dari 3.000 siswa sekolah menengah laki-laki dan perempuan, yang terletak di provinsi Chaiyaphum, 340 kilometer sebelah timur Bangkok.

Thailand dikenal secara internasional sebagai tempat penyelenggaraan kontes kecantikan wariaa tahunan Miss Tiffany's Universe, di kota Pattaya sejak tahun 1998..

Simak Video Kontes Kecantikan Khusus Siswa Pria di Sekolah Thailand:

Posting Komentar