Yoshi Rinrada Waria Tercantik Thailand 2017

Waria NewsRinrada Thurapan menjadi waria tercantik Thailand setelah terpilih sebagai pemenang Miss Tiffany's Universe 2017 dalam kontes kecantikan transgender terbesar dan termegah di Thailand.

Yoshi Rinrada waria tercantik Thailand

Baca: Jiratchaya Sirimongkolnawin Waria Tercantik Thailand

Mahasiswa seni komunikasi berusia 20 tahun di Universitas Bangkok berhasil menyisihkan 30 kontestan lainnya. Artis dan model yang memiliki 1m followers Instagram, Yoshi Rinrada berhak menerima sebuah mobil Mercedes-Benz GLA 200 Urban, Uang sebesar 120.000 baht tunai, tiara berlian, piala, voucher hadiah dan barang-barang berharga senilai 200.000 baht. Dia juga memenangkan penghargaan lain untuk Best Costume, Miss Photogenic dan Miss Silky Skin.

Rinrada Thurapan Waria tercantik Thailand

Baca Juga: Foto Jiratchaya Sirimongkolnawin Miss Tiffany's Universe 2016

Runner-up pertama dan kedua adalah Kwanlada "Rock" Rungroj-ampa dan Pimpisa "Tua Lek '' Panupavinchok. Pemenang penghargaan spesial lainnya adalah Pattarathida "Pangpond" Pattani, Miss Congeniality; Patchara "Kratua" Homtalop, Miss Popular Vote; dan Nichanart Eamsa-ard, yang menerima penghargaan Miss Beauty Inside Wacoal.

Yoshi Rinrada waria cantik Thailand 2017

Sebagai pemenang kontes kecantikan waria Miss Tiffany's Universe 2017, Rinrada Thurapan akan mewakili Thailand dalam kontes Miss International Queen 2018 pada bulan Maret tahun depan di Tiffany's Show Theatre di Pattaya. Miss International Queen saat ini adalah Jiratchaya Sirimongkolnawin dari Thailand, yang dimahkotai pada bulan Maret tahun ini.

Posting Komentar